Apkcara.com » Dragon Mania Legends Mod Apk Unlimited Money Terbaru Android

Dragon Mania Legends Mod Apk Unlimited Money Terbaru Android

Apkcara.comDownload Dragon Mania Legends Mod Apk Unlimited Money Terbaru Android | Kalau kamu menyukai game yang bergenre Simulasi, pastinya kamu juga akan suka dengan sebuah game yang akan kita bahas kali ini, yaitu Dragon Mania Legends. Di kembangkan oleh developer ternama Gameloft, tentunya akan menjadi suatu aplikasi (game) menjadi menarik untuk kita coba di ponsel android kesayangan.

“Sedikit cuplikan tentang Gameloft” Salah satu dari kalian mungkin sudah sangat sering bermain game-game android dan pastinya sudah tidak asing lagi dengan kata kata “Gameloft” tersebut. Yups, Gameloft merupakan perusahaan yang sangat besar dan menjadi salah satu pencipta game terbaik yang pernah ada loh, Gameloft juga sudah menciptakan banyak kreasi game yang keren dan menarik untuk dicoba.

Download Dragon Mania Legends Apk Mod 2020

Game Dragon Mania Legends sendiri merupakan salah satu game offline yang bergenre simulasi. Dan yang akan admin share ini adalah versi Modifikasinya yaitu Unlimited Money atau juga Uang Tak Terbatas, jadi sobat tidak perlu khawatir lagi tentang yang namanya uang.

Nah loh! daripada sobat penasaran mulu lebih baik sobat download sekarang, pasang di ponsel android sobat dan mainkan sekarang juga, agar sobat bisa merasakan sensasinya game yang bergenre simulasi yang satu ini. Untuk mendownloadnya sobat sekalian bisa lihat di postingan paling bawah ini.

Fitur :
– SELAMAT DATANG DRAGOLANDIA
Dragons tidak pernah tampak bagus ini! visual eye-popping membuat pulau beragam dan penduduk Dragolandia datang untuk hidup.
Hewan peliharaan Anda menghargai perhatian; memberi mereka makan, memeluk mereka dan merawat mereka menerima emas tambahan dan bonus khusus.
Buat pulau impian Anda dan menyesuaikan kota Anda dengan puluhan bangunan dan menyenangkan dekorasi.
Jangan pernah kehabisan lucu, teman-teman bersisik dengan lebih dari 350 spesies yang unik Anda dapat berkembang biak dan menambah koleksi naga Anda.

– SELALU PETUALANGAN BARU
Ambil naga Anda pada sebuah perjalanan di seluruh negeri! Mencapai liga yang lebih tinggi dan lebih tinggi sebagai koleksi Anda dan keterampilan meningkatkan dengan setiap pertempuran baru!
Peristiwa musiman, konten baru dan quest khusus ditambahkan dengan setiap update, sehingga Anda tidak pernah kehabisan hal yang menyenangkan untuk dilakukan.
Tampilkan ‘em siapa yang jadi bos! Meningkatkan hewan peliharaan Anda dan mengambil lawan Anda di Arena untuk menjadi yang terbaik pelatih naga dan mengumpulkan hadiah awesome!

– FIGHT FOR DRAGONKIND
The Viking tidak bisa memberikan istirahat, dan mereka bau juga … Ajarkan mereka pelajaran di menarik 3-on-3 pertempuran!
Ambil naga Anda ke Academy untuk meningkatkan keterampilan mereka dan mengajar mereka serangan khusus.
Melatih hewan peliharaan Anda untuk melawan dan membesarkan mereka ke prajurit legendaris.
Gunakan kekuatan Naga Fury untuk mengalahkan lawan Anda.

– KEKUATAN KLAN
Buat teman-teman, mengunjungi pulau-pulau dan bertukar kado.
Jadilah Clan dengan Rencana! Gunakan Clan obrolan untuk merancang strategi terbaik-bekerja, atau hanya membahas apa yang Anda telah sampai.

Apa yang di MOD :
• Unlimited Money (Uang Tak Terbatas)

Dragon Mania Legends_005_result-min
Dragon Mania Legends_004_result-min
Dragon Mania Legends_001_result-min
Dragon Mania Legends_002_result-min

Detail Dragon Mania Legends

Nama : Dragon Mania Legends
Kategori : Simulation Game
Ukuran : 111 MB
Versi : 5.5.2a Terbaru
Pengembang : Gameloft
Jenis File : Apk MOD
Android Minimal : 4.0 dan lebih tinggi
Rating Google Play : 4,5
Pemasangan : 50.000.000+
Thanks to : Gameloft, Google Play
Cara Install
  • Download file aplikasinya terlebih dahulu
  • Jika dalam bentuk .Apk Langsung Install seperti biasa
  • Buka dan Mainkan

Link Download Dragon Mania Legends Apk Terbaru

Dragon Mania Legends Apk Mod Download
Dragon Mania Legends Apk Terbaru Download

Tinggalkan komentar